Selasa, 22 April 2008

Markas Tokoh-Tokoh Besar Dunia!

Gus Dur & Megawati ada di Metal!

Ini yang mungkin lepas dari liputan pers;

Gus Dur dan Megawati ada di Metal??

Ya, dua tokoh politik yang berseberangan itu menjadi sangat akur di Pondok Metal. Mereka berdua tidak bersitegang dalam mengurus negara yang penuh dengan carut marut dunia politik, mereka bahkan laksana Arjuna dan Srikandi yang kompak maju ke medan laga.

Ada apa dengan mereka?

Sungguh ini adalah sebuah realita, saya tidak sedang menggosip, mbah Gus Dur atau mBakyu Mega, lha wong ini kenyataan,...

Benar sekali, bukan Cuma Gus Dur, atau Megawati, tapi ada lagi Osama, Abunawas, Robin Hood dan masih banyak lagi tokoh-tokoh dunia yang mondok di tempat ini.

Nama-nama indah tersebut adalah nama-nama unik yang diberikan oleh Kyai Metal untuk anak-anak yatim yang diasuhnya. Hingga saat ini lebih dari 60 orang anak yatim putra-putri menjadi anak asuhnya.

“Mereka adalah korban dari pergaulan bebas para orang tuanya,..” demikian Kyai Metal mengisahkan keberadaan orang-orang terkenal itu.

Baik Gus Dur, Megawati, Osama dan lainnya adalah nama-nama yang diberikan Kyai Metal untuk santri-santri kecil yang ditampungnya.

Awalnya orang tua mereka (biasanya ibunya) datang dalam keadaan hamil, dan malu melahirkan dikampungnya, lalu dibawa keluarganya atau datang sendiri ke pondok Metal.

Di Markas Metal, mereka diterima dengan baik, dan anak yang nanti lahir akan ditampung dan dibesarkan dilingkungan pondok dibawah asuhan langsung Kyai Metal.

Anda boleh bergumam, yach,... Kyai berusia 43 tahun itu punya anak lebih dari 60 orang! Dan dia sangat bangga dengan pasukan elitenya itu!

Melalui artikel ini, saya hanya ingin menyampaikan kepada generasi muda negeriku, bahwa di jaman yang sudah semakin menggelisahkan ini, ada baiknya kita semakin pandai-pandai untuk menjaga diri, menjaga martabat kedua orang tua. Jangan sampai seks bebas yang bukan budaya kita itu menjadi sebuah fenomena yang kita tiru, sungguh itu bukanlah pilihan tepat untuk diri kita.


Generasi muda perlulah menggali potensi, bahwasanya masih banyak kontribusi yang bisa kita berikan untuk negeri yang selalu berduka ini, masih banyak sumbangan dan pemikiran yang bisa kita persembahkan untuk agama dan negara, dan mari kita buang jauh-jauh dari pikiran kita;..... free sex is not the best choice!

Tidak ada komentar: